PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI SEMARANG

PASCASARJANA

Universitas PGRI Semarang

LAPORAN MONITORING & EVALUASI (MONEV) PBSI

Pascasarjana Universitas PGRI Semarang sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi di Indonesia, melalui visi dan misinya berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada bangsa, negara dan masyarakat dengan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas agar tercapai masyarakat yang adil dan makmur.
Sistem Penjaminan Mutu merupakan salah satu aspek organisasi yang dibangun oleh Pimpinan Universitas PGRI Semarang dan diteruskan di tingkat Fakultas/ Pascasarjana sejak berdirinya sampai saat ini, agar tercapai standar mutu yang diharapkan. Dalam rangka mendukung tercapaianya Penjaminan Mutu di tingkat Program Studi maka dibentuklah Sub Unit Penjaminan Mutu yang menaungi Program Studi. Salah satu cara memantau proses demi tercapainya mutu Pascasarjana dan juga Program Studi tersebut adalah dengan melakukan monitoring evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Juga Layanan ditingkat Pascasarjana dan Program Studi Magister Universitas PGRI Semarang yang dilakukan.
Monev Pelaksanaan Pembelajaran dan juga layanan Pascasarjana Universitas PGRI Semarang ini merupakan acuan perbaikan kualitas pelaksanaan Pembelajaran oleh seluruh pimpinan dan sivitas akademik di Pascasarjana Universitas PGRI Semarang dalam melakukan penjaminan mutu. Dengan terlaksananya monev ini kami berharap bisa memberi masukan pada perbaikan kualitas mutu pembelajaran di tahun selanjutnya demi kemajuan Pascasarjana dan Universitas PGRI Semarang pada umumnya, Berikut kami informasikan mengenai laporan hasil monev yang telah dilakukan:

  1. Laporan Monev S2 PBSI 2020-2021
  2. Laporan Monev S2 PBSI 2021-2022
  3. Laporan Monev S2 PBSI 2022-2023