Keunggulan

Keunggulan Program Pascasarjana

  1. Program Pascasarjana memiliki karakter lintas disiplin ilmu yang menarik minat stakeholders dan membedakannya dalam “pasar” Perguruan Tinggi.
  2. Program Pascasarjana memiliki dosen yang minimal bergelar doktor yang memiiki latar
  3. Karakter lintas disiplin dalam Program Pascasarjana memungkinkan pemberian respons pada masalah kongkret masyarakat, yang tidak terkotak-kotak pada disiplin ilmu tertentu.
  4. Program Pascasarjana telah memiliki sistem informasi yang relatif cukup terintegrasi dengan sistem informasi universitas dan mampu memenuhi tuntutan informasi penggunanya.
  5. Program Pascasarjana telah cukup mendapat kepercayaan pemerintah, swasta, lembaga donor, maupun masyarakat pada umumnya dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi berkualitas.
  6. Program Pascasarjana telah memiliki kampus dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kegiatan-kegiatan akademik dan non-akademik.
  7. Program Pascasarjana memiliki tenaga pengajar yang semuanya  bergelar minimal doktor yang memiliki kualifikasi unggul di bidangnya.
  8. Program Pascasarjana memiliki jaringan kelembagaan yang cukup kuat dengan beragam lembaga maupun alumninya di tingkat nasional dan internasional.