YUDISIUM PASCASARJANA KE 71 “MENCIPTA, MEMBERI, MENJAGA”

Pascasarjana Universitas PGRI Semarang meluluskan 167 mahasiswanya dalam upacara Yudisium Ke-71, Jumat  (13/5/2022) lalu. Bertempat di Auditorium Lantai 7 Gedung Pusat Universitas PGRI Semarang, acara dipimpin langsung oleh Direktur dan Asisten Direktur Pascasarjana Universitas PGRI Semarang serta dihadiri koordinator di lingkungan fakultas. Selain itu, ketua program studi (kaprodi) dan juga Asisten Program Studi juga turut hadir secara langsung bersama para peserta yudisium. Yudisium menjadi penanda bahwa mahasiswa lulus secara akademik dan berhak menyandang gelar akademiknya.

Proses Pelaksanaan Yudisium ke-71 ini di gelar secara Offline. Dan Berjalan dengan Lancar. Mahasiswa yang Mengikuti Yudisium sangat Antusias dan penuh dengan Senyum Kebahagiaan.

Pada Yudisium periode ini, Akhmad Mukhtamirin, M.Pd  dari program studi Menejemen Pendidikan (S2) menjadi lulusan terbaik dengan raihan IPK sebesar 3,96. Sedangkan lulusan terbaik prodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yaitu Kusfitria Marstyasih, M.Pd dengan raihan 3,90. Kemudian lulusan terbaik prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Ryan Angga Kusuma, M.Pd dengan raihan 3,62. Lalu lulusan terbaik prodi S2 Pendidikan IPA Mira Esti Kusumaningrum, M.Pd. Dan yang terakhir lulusan terbaik prodi S2 Pendidikan Dasar Zuzum Nurwakhidah, M.Pd.